Biropbj.kaltimprov.go.id –Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalimantan Timur (Biro PBJ Setda Provinsi Kaltim) telah menyelenggarakan kegiatan pendampingan terkait peningkatan pencatatan hasil pemilihan penyedia pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan e-Katalog.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Anik Nurul Aini, S.Kom dan kegiatan pendampingan ini berlangsung Jumat, 15 November 2024 bertempat di Ruang Rapat Kepala Biro PBJ.
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan para petugas pengadaan dalam menggunakan SPSE dan e-Katalog.
Melalui tujuan tersebut kedepannya proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan transparan.
Kegiatan pendampingan ini fokus membahas secara teknis mengenai cara pencatatan hasil pemilihan penyedia pada SPSE dan e-Katalog.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kualitas pengelolaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal.