biropbj.kaltimprov.go.id – Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur (Biro PBJ Setda Prov. Kaltim) terus mendorong peningkatan kualitas pengelolaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemprov Kaltim.
Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pendampingan kepada perangkat daerah dalam melakukan pencatatan hasil pemilihan pada Layanan Pengadaab Secara Elektronik (LPSE) dan e-katalog.
Biro PBJ Setda Prov. Kaltim secara langsung memberikan pendampingan kepada Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DPTPH) Prov Kaltim. Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pencatatan hasil pemilihan dilakukan dengan benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Pendampingan yang berlangsung Jumat, 6 Desember 2024 di Kantor DPTPH, Kaltim ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pengelolaan LPSE, Anik Nurul Aini, S.Kom serta didampingi oleh tim pendamping lainnya.
Dengan adanya pendampingan ini, diharapkan DPTPH Kaltim dapat lebih mudah dalam melakukan pencatatan hasil pemilihan dan menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan negara.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedepannya dapat meningkatkan kualitas pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemprov Kaltim agar dapat semakin meningkat.
Hal ini akan berdampak positif bagi efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang baik.
Melalui upaya-upaya seperti ini, Biro PBJ Setda Prov. Kaltim akan terus menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.